Sekilas Dunia Mahasiswa TK-ITB

Gambar Mahasiswi

Mahasiswa Teknik Kimia Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai bagian dari civitas academica Program Studi Teknik Kimia ITB diharapkan memiliki kompetensi dasar di dalam bidang Teknik Kimia dan kepribadian yang utuh sebagai seorang sarjana.

Pengembangan kompetensi dasar mahasiswa ditunjang dengan berbagai mata kuliah yang sesuai dengan kriteria seorang sarjana Teknik Kimia dan beberapa mata kuliah pilihan yang diharapkan dapat mengakomodasi minat mahasiswa dalam bidang keilmuan tertentu.

Pengembangan kepribadian mahasiswa dalam rangka mencetak sarjana yang utuh ditunjang dengan berbagai aktivitas kemahasiswaan dan kepanitiaan. Kegiatan kemahasiswaan maupun kepanitiaan yang melibatkan mahasiswa tidak pernah sepi di kalangan mahasiswa Teknik Kimia ITB, berbagai kegiatan seperti seminar nasional, perlombaan rancang pabrik, sampai dengan pengembangan keprofesian Teknik Kimia dapat memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan mengaplikasikan keilmuan yang telah diperoleh selama berada di tingkat sarjana.