Selamat Datang Mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Sebagai wujud mensukseskan program MBKM yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Prodi Teknik Bioenergi dan Kemurgi dan Prodi Teknik Kimia membuka sembilan mata kuliah dalam semester 1 2021/2022 untuk dapat diikuti oleh mahasiswa dari luar ITB. Antusias yang tinggi terlihat dari banyaknya mahasiswa yang mengikuti.

Seperti terlihat pada mata kuliah TK4201 Seminar Keprofesian Teknik Kimia, mahasiswa dari beberapa universitas baik dari wilayah Indonesia bagian timur, tengah, maupun barat mengikuti penjelasan dan materi dari pemateri yang disampaikan oleh praktisi industri ternama. Pada hari Selasa 7 September 2021, Bapak Endri Suprianto dari Unilever Oleochemical Industry hadir sebagai narasumber. Antusiasme yang tidak kalah juga terlihat dari MK TB4010 Pemodelan dan Simulasi Teknik Bioenergi dan Kemurgi yang diampu oleh team teaching dari 3 universitas (Prof. Dr. Yazid Bindar dari TB ITB, Dr.-Ing. Ir. Anton Irawan, MT, IPM, Asean Eng dari Untirta, dan Dr. Eng. Feerzet Achmad, S.T., M.T dari Itera).

Prodi Teknik Bioenergi dan Kemurgi dan Teknik Kimia mengucapkan Salamat Datang kepada para mahasiswa sekalian. Selamat menempuh perkuliahan !

 

Mungkin Anda juga menyukai