Mahasiswa Teknik Kimia ITB Peraih Ganesha Awards 2022

Mahasiswa Berprestasi: Henry Susilo
Ganesha Karsa: Natasya, Marcella Effelina, Haydar Baheramsyah, Aurelia Priscella Anggraini, Muhammad Faisal Prawiratama, Tito Wijayanto, Rafi Ramadhan Seba, Bryan Prama Ardiansyah, Daud Aditya, Tri Mayang Yunitha Ayu Pratiwi.
Ganesha Karya: Desylionie Onggani Winata, Habibil Ghifary El Imam, Raihan, Adhi Satriyatama, Michael Yoe, Muhamad Insani Nur Alqodri, Timotius Weslie, Vincent Felixius, Bryan, Ignatius Dozy Mahatmanto Budi, Henry Susilo.

ITB menyelenggarakan acara Ganesha Awards yang diselenggarakan di Kampus Jatinangor, Sabtu (21/1). Penghargaan yang diberikan mencakup Mahasiswa Berprestasi, Ganesha Karya, Ganesha Karsa, Ganesha Perkasa, dan Ganesha Rasa. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Rektor ITB yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Jaka Sembiring. Apresiasi ini diberikan bagi para mahasiswa yang berprestasi dalam lingkup nasional dan internasional. Harapannya, semakin banyak mahasiswa Teknik Kimia ITB yang berhasil meraih penghargaan serupa dalam berbagai bidang pengembangan diri.