Outbound 2018 Program Studi Teknik Kimia

Sabtu (1/12/2018) sekitar Pukul 06.30 Dosen dan Tenaga Kependidikan Program Studi Teknik Kimia sudah berkumpul di Gerbang Utama ITB. Rombongan ini akan mengikuti kegiatan Outbound yang dilaksanakan di Kp. Panaruban – Ds. Cicadas Kec. Sagalaherang, Kab. Subang Jawa Barat, Rombongan yang terdiri dari Ketua Program Studi Dr. Ir. I.D.G. Arsa Putrawan, M.T., beberapa Staff Dosen yaitu Ardiyan Harimawan, Ph.D., Dr. Megawati Zunita, S.Si., M.Si., Jenny Rizkiana, ST., MT., Ph.D., Vita Wonoputri, ST., MT., Ph.D., Dr. Graecia Lugito, Dr. Khoiruddin, Dr. Wibawa Hendra Saputera dan juga seluruh Tenaga Kependididkan di lingkungan Program Studi Teknik Kimia.

Rombongan tiba dilokasi kegiatan sekitar pukul 08.00 dan langsung berkumpul untuk mendapat pengarahan dari Staff Dosen tentang kegiatan yang akan dilaksanakan. Diawali oleh pembukaan dari Ketua Program Studi Dr. Ir. I.D.G. Arsa Putrawan, M.T., dan Doa Bersama yang di pimpin Dr. Khoiruddin.

Para peserta selanjutnya di pandu oleh Tour Guide berjalan menyusuri kebun teh yang sangat asri kemudian melewati padang ilalang, serta menyusuri hutan yang rimbun, dengan tujuan akhir Air Terjun Sadim.

Ketua Program Studi Dr. Ir. I.D.G. Arsa Putrawan, M.T., menutup kegiatan hari itu. Beliau mengucapakan rasa terima kasihnya kepada Staff Dosen yang telah membantu terselenggarakannya kegiatan tersebut, serta ucapan terima kasih juga kepada seluruh peserta yang telah hadir. Beliau mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang menarik dan sangat bermanfaat, dalam setiap outbound yang diikuti terdapat sisi positif yang dapat diambil, seperti melatih kekompakan kerja sama tim dan kepercayaan diri. Kegiatan ini selesai pukul 13.00, dan melanjutkan perjalanan pulang menuju kampus ITB.